Ummi:Selamat Menyambut HUT RI ke-77,Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

  • Whatsapp

INFORMASI TERKINI.com -Momen 17 Agustus menjadi momen penting bagi masyarakat Indonesia, mengingat perjuangan dan pengorbanan yang telah diberikan para pahlawan bangsa. Mereka rela mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan dan kebebasan anak cucunya dari penjajahan.

 

Perayaan HUT RI Ke-77 ini dilakukan seluruh masyarakat di Nusantara dengan berbagai cara. Berbagai macam perlombaan juga digelar di berbagai kampung untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus simbol perjuangan para pahlawan.

 

Menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang,Umi S.Pd.MM. Sapaan Ummi selaku Kepala Desa Padangkalua,Kecamatan Bua,Kabupaten Luwu mengucapkan selamat Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

 

Sebelumnya pemerintah Desa Padangkalua laksanakan giat kegiatan sosial dengan Menggandeng PSC 119, Dengan tema kegiatan Pelayanan Kesehatan Secara Cuma-Cuma (Gratis) ke masyarakatnya pada hari Sabtu, (13/8/2022).

 

Sebagaimana arahan Ketua Umum H Andi Muhammad Arham Basmin, PSC 119 harus terus bergerak untuk membantu kebutuhan masyarakat pada sektor kesehatan,”

 

“Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” dan Semoga bangsa ini semakin maju dan bisa bersatu, perbedaan bukanlah tabu. MERDEKA!!!,” ucap ummi 14/08/2022

 

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan, “Mempertahankan apa yang telah diberikan oleh para pahlawan sungguh tidaklah mudah. Merdeka bukan hanya status tanpa penjajahan. Merdeka adalah bagaimana kita berkomitmen untuk menciptakan perubahan. Semoga generasi penerus bangsa bisa membawa Indonesia lebih merdeka dengan kontribusi mereka!” pungkasnya.

 

(Sl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *