Pembangunan Rusunawa Ponpes DDI Ar-Rahman Bantuan PUPR RI Dimulai Dengan Peletakan Batu Pertama

  • Whatsapp

INFORMASI-TERKINI.com-Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rusunawa di pondok pesantren (Ponpes) DDI Ar Rahman Galla Raya, Jum’at 12 Agustus 2022.

 

Bupati Pangkep mengatakan, pembangunan rusunawa ini merupakan bentuk perhatian pemerintah. Jika selama ini kata MYL, keterbatasan ruangan membuat santri kurang nyaman dalam belajar. Sehingga dengan adanya rusunawa ini diharapkan bisa memberikan dampak positif kepada Santri.

 

Kemudian terrkait proposal bantuan yang diajukan oleh pengurus DDI yakni pembangunan pagar dan ruang kelas baru (RKB). MYL meminta kepada pengurus untuk memilih yang prioritas. Sebab, katanya ia telah menerima banyak permohonan bantuan perbaikan sekolah.

 

“Saat saya pertemuan dengan pengurus DDI, semua minta bantuan perbaikan sekolah. Saya bilang, silakan sampaikan permohonannya tapi utamakan yang prioritas karena sekolah di Pangkep banyak yang perlu bantuan pemerintah,” Ujarnya.

 

Sementara Ketua DDI Pangkep Abd Rahman Kambi mengatakan, ia berharap agar pemerintah Kabupaten Pangkep selalu meluangkan waktu untuk berkunjung ke Ponpes DDI.

 

Adapun pembangunan rusunawa Ponpes DDI Ar-Rahman Galla Raya merupakan bantuan dari Kementerian PUPR Republik Indonesia. (AM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *