Seorang Pemuda Nekat Aniaya Tetangga  Hingga Meninggal Dunia

  • Whatsapp

(Korban penganiayaan)

Informasi-terkini.com,Takalar, Sabtu (3/10/2021) dini hari sekitar pukul 02.00 WITA telah terjadi percobaan pembunuhan di kelurahan malewang kecamatan Polongbangkeng Utara kabupaten takalar.

 

Kejadian tersebut terjadi saat korban “ABD RAHMAN” tengah tertidur pulas di dalam rumah yang dimana pada saat itu rumah korban dalam keadaan sunyi.

 

Dari keterangan anak korban dirinya membenarkan kondisi rumah pada saat itu sepi di karnakan Ia sendiri tidak berada di rumah.

 

” Iya malam itu memang sunyi karena saya yang sering berada di rumah malam itu saya lagi berada di Makassar, hanya nenek saya yang sudah buta dan bapak saya yang berada didalam rumah ” ucap IRFAN putra Korban

 

Awal mula kejadian terjadi pada saat Pelaku “ACCUNG” yang diduga mengalami gangguan jiwa tiba tiba masuk kedalam rumah korban untuk melakukan aksi, Pelaku yang melihat korban sedang tertidur pulas di dalam kamarnya langsung menghantam korban dengan sebuah batu yang cukup besar pada bagian kepala, hingga membuat korban mengalami luka yang cukup parah dan mengalami pendarahan. korban pun seketika berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar.

 

Warga yg mendengar teriakan korban kemudian bergegas memberikan pertolongan kepada korban dengan segera melarikan korban kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

Namun sayang korban yang sempat mendapatkan perawatan dan pertolongan medis, akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit pada pukul 14.00 WITA.

 

Motif dari pembunuhan sendiri belum diketahui hingga kini, namun dugaan sementara pelaku mengalami gangguan jiwa.

 

Laporan : Emy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *