Kapolres Wajo,Bersama Pengurus Pusat Hipermawa Adakan Gerai Vaksin PRESISI di Berbagai Lokasi…

  • Whatsapp

(Foto istimewa)

Informasi-terkini.com,Polres Wajo bersama pengurus pusat Hipermawa mengadakan Gerai Vaksin PRESISI yang dilaksanakan pada 13 s/d 16 September 2021.

 

Gerai Vaksin PRESISI ini menyediakan vaksin secara gratis untuk masyarakat umum dengan dosis vaksin pertama serta dosis vaksi kedua.

 

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mendukung serta membantu pemerintah pusat dalam hal percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

 

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK, MM pada saat dimintai keterangan awak media mengatakan, gerai vaksin presisi ini terlaksana juga dukungan pengurus pusat Hipermawa, dan ini dilaksanakan untuk membantu pemerintah menekan angka penyebaran covid-19 khususnya di Kab. Wajo.

 

Untuk diketahui, Gerai Vaksin PRESISI itu terselenggara diberbagai lokasi di Kab. Wajo seperti Lokasi Pertama : Aula Sandi Polres Wajo (Kec. Tempe, Tanasitolo, Pammana, Majauleng dan Sabbangparu)

 

Sementara Lokasi Kedua : (Polsek Pitumpanua, Keera, Sajoanging, Penrang, Takkalalla, Bola, Gilireng, Belawa, Maniangpajo) di Puskesmas masing-masing.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *