Bos Daeng Group Makassar Berikan Bantuan ke Balita Penderita Kanker Mata di Takalar

  • Whatsapp

informasi-terkini.com,Takalar–Putri Agustina, balita penderita kanker mata warga asal Dusun Pangkaje’ne, Desa Surulangi Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menunggu uluran tangan bagi para dermawan untuk biaya pengobatannya.

 

Putri Agustina yang diketahui baru berusia 4 tahun merupakan anak dari pasangan Sukawati Daeng Ngasi dan Amin Daeng Tunru itu tinggal di sebuah rumah sederhana bersama kedua orang tua dan seorang kakaknya.

 

Mendengar adanya warga Takalar yang butuh uluran Tangan tersebut, tidak menunggu lama, Bos Daeng Group Makassar Haji Ahmad daeng Tonang yang dikenal sebagai Bos Daeng Makassar itu langsung menerjunkan Timnya untuk memberikan bantuan pengobatan ke Putri penderita kanker mata di Surulangi.

Rombongan Kordinator Tim Bos Daeng Group Makassar itu dipimpin langsung Bakri Itho yang didampingi Haerudin Lewa dan beberapa Tim Bos Daeng Makassar.

 

“Kami hari ini memberikan bantuan kepada Putri penderita Kanker mata di Desa Surulangi kecamatan Polongbangkeng Selatan, kami bersama Tim Manajemen Haji Ahamd Daeng Tonang menyerahkan langsung bantuan nya.” Ucap Kordinator Tim Ahmad Daeng Tonang, Bakri Itho melalui sambungan WhatsApp, Kamis (12/8/2021).

 

Lebih lanjut dikatakan itho yang sering disapa dg. Rani, bantuan yang kami serahkan ini untuk biaya Putri yang menjalani pengobatan di Rumah Sakit.” Semoga putri bisa lekas sembuh dan menikmati hari-harinya sama dengan anak-anak seusianya.” Ucap Bakri Itho.

 

Ayah Putri Agustina yang menerima Bantuan dari Tim Bos Daeng Group Makassar tersebut mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih karena mendapat uluran tangan. ” Terimakasih kepada Bos Daeng Group Makassar dan teman-teman yang tulus membantu,” ucap Amin Daeng tunru usai menerima bantuan dari Tim Haji Ahmad daeng Tonang.

 

Laporan: Hasanuddin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *