Siap Ikut Pilkades Serentak! Aksin Suarso: Bismillah, Demi Kemaslahatan

  • Whatsapp

informasi-terkini.com,TAKALAR, sebanyak 51 desa di Takalar siap menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 9 November 2021 mendatang. Kepastian itu usai Pemkab Takalar mengumumkan tahapan dan jadwal pelaksanaan pesta demokrasi yang digelar setiap enam tahun sekali itu.

 

Ketua BKPRM Takalar Aksin suarso menyatakan kesiapannya untuk maju bertarung pada perhetan pilkades yang di gelar serentak oleh pemerintah Kabupaten Takalar Nevember 2021 mendatang.

 

Penyataan kesiapannya untuk menjadi bakal calon kepala desa disampaikan saat di konfirmasi di kediamannya desa bontokassi, Kecamatan Galesong selatan, Kabupaten Takalar , selasa 27 juli 2021 pagi

 

Pria murah senyum yang akrab dengan sapaan Ustadz Aksin dan dikenal memiliki banyak pengalaman memimpin oraganisasi itu menyampaikan jika keinginannya ikut bertarung pada pilkades tahun ini, karena dorongan dari pihak masyarakat di Desanya dan panggilan jiwa sebagai seorang muslim yang ingin mengabdikan diri untuk kemaslahatan di kampung yang membesarkanya.

 

“Insya Allah saya siap maju pada pilkades di bontokassi jika masyarakat mengingikannya” terang mantan ketua PKS Takalar yang saat ini juga menjabat sebagai ketua BAZNAS Takalar

 

Ustadz Aksin melanjutkan, jika kesiapannya untuk maju pada Pilkades di Bontokassi telah didiskusikan dengan pihak keluarga dan orang-orang dekatnya sebagai bahan pertimbangan untuk melangkah lebih jauh, baginya menjadi kepala desa itu bukan hal yang sederhana karena ada tanggung jawab berat yang menanti.

 

“Saya juga sudah meminta pandangan dari pihak keluarga dan orang-orang terdekat terkait hal ini, karena menjadi kepala desa bukan hal yang sederhana, ada tanggung jawab besar menanti tetapi, demi kemaslahatan ‘Bismillah saja’ Insya Allah kita lihat saja nati perkembangannya”. Tutup mubalik yang dikenal murah senyum itu.(ls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *