Pengaspalan Ruas Jalan Langkidi-Sumabu Sepanjang 4 Kilometer Telah Rampung Dikerjakan,Sudah Dinikmati Masyarakat

  • Whatsapp

informasi-terkini.com,LUWU–Pemerintah Kabupaten Luwu, melalui Dinas PUPR, menyelesaikan pekerjaan Rekonstruksi/Peningkatan Kapasitas Struktur Ruas Jalan Langkidi-Sumabu, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu, sepanjang 4.130 Kilometer yang Telah selesai sesuai waktu pengerjaan yang di tentukan.

 

Sesuai dengan target pekerjaan selama 270 hari kalender Pengaspalan Ruas jalan Langkidi-Sumabu sepanjang 4.130 Kilometer ujar Kepala Bidang Jalan dan Jembatan PUPR Kabupaten Luwu, Usdin Iskandar, ST, Jumat, 16/7

 

Lanjut, Usdin, menyampaikan Pemkab Luwu berharap dengan terbangunnya ruas jalan ini dapat lebih memperlancar arus transportasi masyarakat dan sehingga dapat jalur distribusi barang-barang hasil bumi masyarakat.

 

“Pembangunan peningkatan jalan menjadi salah satu Program Prioritas Pemerintah Kabupaten Luwu, sehingga masyarakat dapat menikmati infrastruktur berupa jalan yang bagus,” terangnya.

 

Pengaspalan ruas Langkidi-Sumabu tersebut dikerjakan oleh PT. Cipta Agar Utama dengan volume pengerjaan 4.130 Km x 4.00 Meter serta nilai pekerjaan sebesar Rp. 9.554.000.000 , yang dananya berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2021.

Sementara itu saat wartawan media ini menemui salah satu Masyarakat sekitar, sangat bersyukur  dan sudah menikmati adanya pengaspalan jalan ini.

 

“Kami sangat bersyukur dan Sudah menikmati pak,adanya aspal didesa kami, jadi klo kita keluar ke kota pak,sudah,enak mki naik kendaraan,berbeda dengan kemarin waktu belum di aspal.ucapnya dengan senyum ke awak media ini.

 

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *