Husler Paparkan Visi-Misi Di Sumbernyiur, Warga Sebut Program-program Prioritas Husler-Budiman Sangat Masuk Akal

  • Whatsapp

informasi-terkini.com,Luwu Timur- Calon Bupati Luwu Timur (Ir. H. Muh. Thorig Husler) paparkan visi-misi saat menyapa warga Dusun Sumbernyiur, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Minggu 15/11/20 pukul. 20.00 wita.

Sebelum ke titik kegiatan, Husler menyempatkan mampir di Posko pemenangan MTH-Budiman di Dusun Sumbernyiur.

Kedatangan Husler di Posko disambut puluhan pemuda sumbernyiur, selanjutnya Husler dan warga berjalan kaki menuju titik kegiatan yang tak jauh dari Posko.

Dari 15 bidang Program prioritas Husler-Budiman program kesehatan, pendidikan, pertanian dan peternakan menjadi perhatian warga.

Program-program prioritas Husler-Budiman disebut warga sangat masuk akal, terkhusus pertanian, dimana program tersebut menjamin ketersediaan pupuk untuk petani bukan menjanjikan pupuk gratis, yang saat ini menurut warga membeli pupuk pun sulit apa lagi menerima gratis.

“Ini program yang masuk akal, kami butuh ketersediaan pupuk, tidak usah mi gratis, sediakan saja pupuk kami beli itu sudah cukup, jangan seperti tahun sebelumnya mau beli pupuk kadang tidak dapat” Ucap Ahmad warga sumbernyiur kepada batarapos.com pasca kunjungan Husler.

Ditempat yang sama, Akmal pemuda sumbernyiur menarget kemenangan MTH-Budiman di Dusun Sumbernyiur diangka 90%, melihat antusias masyatakat yang masih mengidolakan Husler.

“Insya Allah kemenangan MTH-Budiman di Sumbernyiur 90 persen, itu karena warga sumbernyiur masih mengidolakan bapak Husler yang bermasyarakat tanpa membeda-bedakan masyarakatnya saat menjabat Bupati, khusus kami di sumbernyiur ini kami sering dikunjungi pak Husler, mau acara duka maupun hajatan pernikahan” Ungkap Akmal.

Selain program kesehatan, pendidikan dan pertanian, program satu milyar satu Desa juga diyakini warga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

(Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *