Warung Kapurung Ratu Bugalu’ Asmi: “semoga warung kapurung kami kedepan diminati banyak pengunjung”

  • Whatsapp

informasi-terkini.com,luwu Belopa:Kapurung belakangan ini kian menjadi buah bibir masyarakat, tak hanya di daerah-daerah, Kapurung juga sudah menjadi makanan wajib bagi sebagian kalangan di Luwu/Belopa.

Makanan yang berbahan sayuran seperti, bayam, kangkung, jagung, jantung pisang, kemangi, kacang tanah, dengan olahan khas kapurung dari tepung sagu ini semakin gencar diperkenalkan oleh warung Kapurung ,sama Hal di warung kapurung Ratu Bugalu,yang beralamat Jalur dua,jalan Pahlawan,sebelah kiri,setelah kantor Dinas Sosial,kabupaten luwu.

Asmi’beserta rekan sahabatnya adalah pendiri warung Kapurung ‘Ratu Bugalu’mengatakan, “kehadiran Warung Kapurung Ratu Bugalu ini menjadi sangat penting, sebab tidak semua orang pasti suka makan nasi,dan sayur-sayuran bening, apalagi kami juga menyediakan beberapa menu,termasuk ikan bakar,kapurung ayam dan kapurung udang.

“Tidak semua orang makan nasi pak,pasti banyak juga yang cari kapurung,makanya semoga kehadiran warung kapurung kami disini,harapan kami disini ,semoga warung Ratu Bugalu ,kedepannya semakin sukses,dan semakin banyak peminatnya,utamanya Menu KAPURUNG.

Dok:pelanggan warung makan Ratu Bugalu,yang sedang mengantri,menunggu pesanan.

Dok:pelanggan warung makan Ratu Bugalu,yang sedang menikmati Kapurung Ratu Bugalu.

Sementara pengunjung Warung makan,sebut saja pak.Risal mengatakan bahwa,”saya selalu datang kesini pak,makan kapurung, bersama keluarga,dan bahkan ketika kami pulang,terkadang istri saya membungkuskan keluarga di rumah,yang jelas pak,kapurungnya marasaa…ungkap pak.Risal.

Sama halnya yang di sampaikan juga oleh rombongan,sebut saja ibu.Risma ke awak media ini,mengatakan bahwa’ kami klo mau makan kapurung,tinggal di telpon saha disana,setelah jadi baru kita merapat kesana.dengan khas bahasa Luwu.

(Jfr))

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *