Laksanakan Kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM bagi jajaran Internal Bawaslu Kab.Luwu.

  • Whatsapp

informasi-terkini.com,LUWU:Bawaslu Kabupaten Luwu melaksanakan Kegiatan peningkatan kapasitas SDM penanganan pelanggaran lingkup Bawaslu Kabupaten Luwu hari ini di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Luwu, jalan Merdeka Selatan, Belopa, Kamis (15/10/2020)

Kegiatan ini dihadiri langsung pimpinan Bawaslu provinsi Sulsel, Azry Yusuf, SH.,MH, sekaligus memberi materi terkait peningkatan SDM penanganan pelanggaran khususnya bagi jajaran internal Bawaslu Kabupaten Luwu.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Bawaslu Kabupaten Luwu, Abdul Latif Idris, Koordiv Hukum & Penanganan pelanggaran, Kaharuddin, Koordinator Sekretariat, Pian Sudrajat dan jajaran staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Luwu.

Ketua Bawaslu Luwu, Abdul Latif Idris mengatakan, Pelaksanaan kegiatan hari ini dalam rangka peningkatan kompetensi SDM bagi internal Bawaslu Kabupaten Luwu kaitannya dengan penanganan Pelanggaran.

“Kegiatan ini pesertanya internal Bawaslu Luwu, tidak melibatkan unsur dari luar, fokus pada peningkatan SDM penanganan pelanggaran,” ucapnya

Ia menambahkan, walaupun Luwu tidak Pilkada, program kegiatan tetap berjalan, seperti kegiatan pada hari ini.

Selain itu, kami juga akan laksanakan kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif ke masyarakat.

“Hal ini penting, karena peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam penyelenggaraan demokrasi. Masyarakat bukan lagi menjadi objek, melainkan subjek yang juga bisa mengawasi jalannya demokrasi,” pungkasnya

(SL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *